Rabu, 12 Februari 2020

Obat Infeksi Saluran Kemih di Apotik

Nyeri saat kencing, nyeri di perut bagian bawah hingga demam, merupakan gejala utama infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih terjadi ketika bakteri masuk ke saluran kencing (uretra). Hal ini bisa terjadi jika Anda mengenakan pakaian yang terlalu ketat, kurang bersig setelah menggunakan kamar mandi atau lupa buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual.



Berikut ini gejala awal terjadinya infeksi saluran kemih :

  • Urine berbau
Jika kencing Anda biasanya jernih atau kuning muda, lalu berubah menjadi merah dan gelap, maka sudah sepatutnya Anda waspada. Karena ketika datangnya infeksi saluran kemih, urin yang keruh bisa menjadi salah satu tanda awal. 

Bagi sebagian orang sehat yang hidrasi dengan baik, urine seharusnya hampir tidak berbau atau dalam beberapa kaus hanya memiliki sedikit aroma amonia. Jadi jika Anda menemukan bau yang busuk atau tidak biasa, ini mungkin mengindikasikan infeksi saluran kemih atau batu kemih, terutama jika baunya disertai dengan warna yang keruh.



  • Buang air lebih sering
Gejala lain ialah buang air kecil lebih sering dari biasanya. Gejala infeksi saluran kemih tergantung pada tingkat keparahan infeksi. Tanda lain yang harus diwaspadai adalah keinginan kuat untuk buang air kecil. Ini adalah dampak dari peradangan area kandung kemih dan uretra akibat infeksi. 

Peradangan memberi tekanan pada reseptor (ujung syaraf yang peka) yang memberi sinyal ketika anda perlu buang air kecil.

  • Memiliki sensasi terbakar
Jaringan yang meradang sangat sensitif mengakibatkan perasaan terbakar ketika urine melewatinya.

  • Nyeri perut bagian bawah
Ini disebabkan oleh peradangan kandung kemih melewati infeksi. Anda mungkin merasakan sakit atau kram yang tumpul. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah minum banyak air mineral yang dapat membantu menyiram saluran kencing.

Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meredakan gejalanya adalah menggunakan bantal pemanas di perut bagian bawah, minum banyak air dan menghindari minuman yang dapat mengiritasi kandung kemih seperti kopi, alkohol  atau minuman ringan yang mengandung jus jeruk atau kafein.

Solusi Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih




Khasiat :

  • Untuk memulihkan stamina
  • Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic
  • Menjaga kesehatan tubuh
  • Mengobati sakit pada saluran kencing


Info selengkapnya (Harga, Cara penggunaan, Cara Pesan,Testimoni dll) Chat Via whatsapp di salah satu Customer Service kami :
CS1 : 0813 9000 7699
CS2 : 0857 1498 9816

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Langsung Order Obatnya Bisa Menghubungi Customer Servis Kami Call/Wa 085714989816 - 081390007699