Selasa, 10 Maret 2020

Obat Kanker Kelenjar Tiroid Herbal di Apotik

Sel diseluruh bagian tubuh berpotensi menjadi kanker dan dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain. Kanker dimulai ketika sel di tubuh berkembang diluar kendali. Kanker tiroid adalah kanker pada kelenjar tiroid, dimana terjadi perubahan bentuk dan ukuran dari kelenjar tiroid. Kelnejar tiroid berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah jakun, pada umumnya tidak dapat dilihat maupun dirasakan. Kelenjar ini menghasilkan hormon tiroid yang berfungsi mengatur metabolisme tubuh Anda dalam banyak cara, termasuk seberapa cepat Anda membakar kalori dan seberapa cepat jantung Anda berdenyut.



Kanker tiroid dapat menyebabkan tanda-tanda atau gejala sebagai berikut :
  • Benjolan pada leher yang terkadang bertumbuh dengan cepat.
  • Bengkak disertai kemerahan leher.
  • Nyeri di bagian depan leher, kadang-kadang menjalar ke telinga.
  • Suara serak atau perubahan suara lainnya yang menetap.
  • Sulit menelan.
  • Sulit bernafas.

Selain gejala yang perlu Anda waspadai, faktor risiko kanker tiroid penting juga untuk Anda perhatikan :
  • Umur.

Kebanyakan dari mereka yang terdiagnosis dengan kanker tiroid tidak berumumr lebih dari 55 tahun. Bahkan, sekitar 2% pasien adalah remaja dan anak-anak.
  • Jenis Kelamin.

Kanker tiroid mengenai lebih banyak perempuan daripada laki-laki. Rata-rata, setidaknya 47.000 wanita terkena dibandingkn dengan kurang dari 20.000 laki-laki. Kejadian ini juga lambat terjadi pada pria yang sering terdiagnosis ketika mereka sudah sekitar 60-70 tahun.


  • Pola makan.

Kanker tiroid lebih sering terjadi di negara-negara dengan makanan yang sangat kekurangan yodium, yaitu mineral yang membantu fungsi tiroid secara tepat dengan penggunaan kalori yang benar. Sel folikel memerlukan yodium, yang diperoleh dari aliran darah.
  • Genetika dan riwayat keluarga.

Karsinoma tiroid meduler familial terjadi ketika penyebab karsinoma tiroid meduler tersebut adalah kerusakan pada gen. Mereka yang terdiagnosis dengan familial adenomatosa poliposis (FAP- polip ganda pada dinding usus besar dan rektum/saluran pembuangan) memiliki risiko lebih tinggi terhadap kanker usus besar dan kanker tiroid.
  • Paparan radiasi.

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang dewasa yang terkena radiasi ketika merekamasih muda memiliki resiko lebih tinggi mengalami kanker tiroid di kemudian hari. Tingkan keparahan dan lama kontak, bagaimanapun juga akan mempengaruhi kemungkinan resiko ini. 


Segera periksakan diri Anda apabila mengalami gejala-gejala seperti yang telah disebutkan di atas.
Konsultasi dan Pelayanan Online 24 Jam Fast respond
Telp, SMS, WhatsApp :
0813 9000 7699
085 714 989 816


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Langsung Order Obatnya Bisa Menghubungi Customer Servis Kami Call/Wa 085714989816 - 081390007699

Obat Kanker Kelenjar Tiroid Herbal di Apotik

Sel diseluruh bagian tubuh berpotensi menjadi kanker dan dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain. Kanker dimulai ketika sel di tubuh berke...