Kamis, 09 Januari 2020

Obat Kutil Kelamin, Obat Kutil Kelamin Alami, Obat Kutil Kelamin Di Apotik, Obat Kutil Kelamin Herbal, kutil, kutil kelamin,

Aktivitas seksual yang tidak aman dan berganti-ganti pasangan bisa menularkan berbagai penyakit, salah satunya adalah kutil kelamin.



Kutil kelamin (condyloma acuminata) disebabkan oleh virus human papilloma (HPV) tipe 6 dan 11. Kutil tersebut mudah ditularkan lewat kontak genital. Setelah seseorang terinfeksi HPV, dibutuhkan waktu satu sampai tiga bulan untuk  munculnya kutil. Seperti halnya infeksi menular seksual lainnya, kutil kelamin juga tidak selalu menimbulkan gejala. Terkadang tidak ada rasa nyeri dan pendarahan, kecuali jika sudah banyak dan meluas.



Kutil kelamin memiliki bentuk yang khas seperti bunga kol. Jika munculnya di anus, bisa saja menutupi lubang anus. Pada wanita, kutil kelamin bisa muncul di bagian luar atau dalam vagina, di bagian mulut rahim atau di sekitar anus. Pada pria, kutil bisa terlihat di ujung penis, skrotum atau di sekitar anus. Kutil kelamin juga bisa berkembang di mulut atau tenggorokan orang yang melakukan seks oral dengan seseorang yang terinfeksi virusnya. 


Kutil kelamin rentan terjadi pada orang yang aktif secara seksual dengan banyak pasangan atau berhubungan dengan orang yang berganti-ganti pasangan, memiliki imunitas rendah, serta orang yang merokok dan mengkonsumsi alkohol. Pencegahan penyakit ini bisa dilakukan dengan tidak berganti-ganti pasangan, melakukan seks beresiko dengan kondom, serta melakukan vaksinasi.

Kutil kelamin membutuhkan pengobatan yang berulang dalam jangka waktu yang lama dan seringkali kambuh jika pengobatan tidak tuntas. Pengobatan dapat dilakukan secara mandiri dengan pemberian krim atau salep.


De Nature memberikan solusi bagi Anda yang menderita kutil kelamin. Paket Obat Kutil Kelamin De Nature terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman di konsumsi, tanpa efek samping dan dapat menghilangkan virus HPV penyebab kutil, secara total dan permanen.




  • Obat Gang Jie dan Gho Siah berfungsi :
  1. Sebagai antivirus dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin
  2. Mengobati saluran kencing
  3. Menjaga kesehatan serta memulihkan stamina.
  • Obat Pipeca dan Bersih Darah berfungsi:
  1. Menjaga kulit agar tetap sehat, 
  2. Memperhalus kulit
  3. Memperbaiki sirkulasi darah, dengan mengeluarkan racun dari dalam darah sehingga darah kotornya tersaring.
  • Salep Antipiloma sebagai perontok kutil dan Salep Plus untuk mencegah bakteri serta virus menyebar.


OBAT KUTIL KELAMIN DE NATURE EFEKTIF MENGOBATI KUTIL KELAMIN, JENGGER AYAM, CONDILOMA AKUMINATA, DAN MEMBUNUH VIRUS HPV SECARA PERMANEN.




Anda juga bisa melakukan transaksi melalui minimarket seperti Alfamart serta Indomart. Info selengkapnya (Harga, Cara penggunaan, Cara Pesan,Testimoni dll) Chat Via whatsapp di salah satu CS kami :

CS1 : 0813 9000 7699
CS2 : 0857 1498 9816

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Langsung Order Obatnya Bisa Menghubungi Customer Servis Kami Call/Wa 085714989816 - 081390007699

Obat Kanker Kelenjar Tiroid Herbal di Apotik

Sel diseluruh bagian tubuh berpotensi menjadi kanker dan dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain. Kanker dimulai ketika sel di tubuh berke...