Senin, 11 November 2019

Obat Kutil di Kelamin Alami

Kutil memang bukan penyakit yang terdengar asing, tapi pernahkah mendengar mengenai kutil kelamin? Berikut penjelasannya.


Kutil kelamin adalah benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini bisa dialami siapa saja yang aktif secara seksual. Kutil kelamin sendiri disebabkan oleh beberapa jenis human papilloma virus (HPV). HPV termasuk penyakit menular seksual yang tentunya harus kita obati karena jika tidak sangat memungkinkan kutil ini akan menyebar.

Penyebaran kutil kelamin terjadi melalui hubungan seksual, baik melalui vagina, maupun secara oral atau anal. Disamping itu, virus juga bisa menular ketika tangan penderita kutil kelamin menyentuh kelamin sendiri, lalu menyentuh kelamin pasangannya.



Kutil kelamin merupkan gejala HPV yang dapat menjadi infeksi kronis seumur hidup bagi sebagian orang. Bagi mereka yang sudah pernah terinfeksi, ada kemungkinan menyebar menjadi banyak, ada yang sudah diobati tapi sangat mungkin terinfeksi ulang di masa mendatang.

Hal ini tergantung pada beberapa faktor, yaitu vaksinasi, seberapa baik sistem imun kita berfungsi, jenis HPV yang diderita, serta jumlah virus yang dimiliki (viral load). Infeksi HPV bertahan hingga akhir-akhir ini dalam 10-20%, sedangkan 80-90% mampu mengobati virus dalam kurun dua tahun masa infeksi.

Terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan resiko infeksi tidak akan hilang, seperti :
  • Berhubungan seks bebas
  • Tertular infeksi menular seksual lainnya
  • Penggunaan alkohol
  • Merokok
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah

Kutil kelamin butuh waktu bertahun-tahun untuk berkembang . Penyakit ini biasanya terjadi di dalam atau sekitar vagina atau anus, di leher rahim, di pangkal paha atau daerah paha, atau pada penis tau skrotum. HPV juga bisa menyebabkan kutil pada tenggorokan, lidah, mulut, atau bibir. Maka dari itu, kita perlu melakukan perawatan dengan segera sebelum kutil kelamin ini menyebar.

Cara paling ampuh untuk mencegah kutil kelamin atau infeksi HPV ini adalah :
  • Tidak melakukan hubungan seksual. 
  • Memakai kondom dan membtasi jumlah pasangan seksual 
  • Melakukan vaksinasi pada usia yang lebih muda untuk membantu melindungi dari infeksi tersebut yang menyebabkan sebagian besar kutil dan kanker.
Berikut beberapa perawatan yang bisa kita lakukan untuk mengobati kutil kelamin :
  • Cryotherapy

Dengan cryotherapy, dokter akan menghilangkan kutil dengan membekunya dengan nitrogen cair. Lepuh akan terbentuk di sekitar setiap kutil, yang akan luruh begitu sembuh. cryotherapy efektif dalam memberantas wabah sementara. Namun perawatan jenis ini memiliki efek samping seperti mengalami rasa sakit, pembengkakan, dan rasa seperti terbakar.

  • Elektrodessikasi

Elektrodessikasi adalah perawatan yang perlu dilakukan oleh seorang spesialis. Dokter bedah biasanya akan menggunakan arus listrik untuk membakar dan menghancurlan kutil kelamin eksternal, dan kemudian mengikis jaringan kering. Waktu penyembuhan dengan metode Elektrodessikasi membutuhkan waktu empat hingga enam minggu.

  • Operasi laser

Dokter bedah akan menggunakan sinar laser untuk membakar jaringan kutil. Operasi laser dapat diguakan untuk menghancurkan kutil kelamin besar atau kutil yang sulit diakses ynag tidak dapat diobati dengan prosedur lain. Pemulihan memakan waktu beberapa minggu.

salah satu pengobatannya adalah dengan obat kondiloma di apotik yang sudah terbukti dapat membantu merontokan kutil secara cepat dan aman, pengobatan dilakukan dari luar dan dalam sehingga lebih efektif dan lebih cepat dalam proses penyembuhannya.

Cara Minum


Untuk 1 paket obat kondiloma diatas terdiri dari 4 macam obat dalam yang berbentuk kapsul minum dan ada 2 macam salep yaitu salep cair dan salep krim.

Ambil 1 kapsul dalam setiap botol minum secara bersamaan dan gunakan salep cair serta salep krimnya , rutin 3 x sehari Insyalloh kutil kelamin anda akan rontok dan sembuh tanpa operasi ataupun laser.

Penting !



kami tidak menjamin kesembuhan kami hanya membantu memberian solusi bagi anda yang sedang mencari solusi pengobatan.



Kesembuhan penyakit seseorang tergantung pada kondisi fisik dan penyakitnya sendiri, apabila anda belum sembuh dengan satu kali pengobatan kemungkinan virus sudah menyebar ke anggota tubuh lainnya jadi perlu dilakukan pengobatan yang kontinyu dan berkesinambungan.



Kesembuhan semata - mata karena ridho Alloh, namun jika anda sudah berupaya melakukan pengobatan kutil kelamin namun belum menuai hasil yang optimal silahkan bisa menghubungi kami.



Contact Person
Wa  085714989816
Call 081390007699




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Langsung Order Obatnya Bisa Menghubungi Customer Servis Kami Call/Wa 085714989816 - 081390007699

Obat Kanker Kelenjar Tiroid Herbal di Apotik

Sel diseluruh bagian tubuh berpotensi menjadi kanker dan dapat menyebar ke bagian tubuh yang lain. Kanker dimulai ketika sel di tubuh berke...